1 تعليقات

Terima kasih sudah berkunjung di smartgeo

  1. غير معرف13 أبريل, 2024

    kalo nurutin science, bumi bulat muter2, kalo nurutin agama, bumi datar.. agama apapun bilang bumi datar. ada di kitab suci. tinggal Anda sbg manusia mau iman dg agama atau tidak beragama.

    Bayangin kalo bumi bergerak, neraka tiap hari. kita kena goncangan hebat 6SR aja paniknya bukan main, gimana kalo bergerak muter secepat kecepatan cahaya.

    di budha ada prinsip ying yang sbg prinsip bumi datar bulan dan matahari, di bible ada ket bumi punya kubah. di alquran lebih jelas lagi, langit itu air, Allah menahan bumi dari langit. Arsy nya Allah ada di bawah air. Arsy nya Allah ada di atas langit, udah jelas bahwa langit itu air.

    Air bah yg datang saat jaman nabi nuh gak mgk kalao itu volume air bumi bs nutupin semua dataran bumi, ada bantuan air dari langit krn kuasaNYA. Allah membuka pintu-pintu langit untuk menurunkan air dari langit.

    Gunung qaff sbg pasak bumi agar tidak berguncang, apalagi muter. gunung-gunung lain membantu untuk menyetabilkan.

    Bumi dan langit itu equal, di kitab suci manapun sll di jelaskan bumi dan langit, matahari dan bulan, sebagai sifat yg sama. gak ada penjelasan bumi dan planet itu sama derajatnya. bumi dan langit baru sama derajatnya. matahari dan bulan juga equal, besarnya sama, dan berjalan sesuai garis edarnya juga selalu berdzikir pada Allah.

    Saat kiamat terjadi, matahari, bulan, bintang akan dimasukkan ke dalam laut bumi, udah jelas di situ Allah menerangkan bahwa matahari, bulan, bintang, itu lebih kecil dari bumi.

    kalao ada yang tanya di mana ujung bumi? coba cari deh di mana ujung langit, nah di situ akan ketemu ujung bumi.

    coba baca-baca di quran bang: QS Hud:7, Al-Qamar 11-12, Al-Baqarah:29, Al-Anbiya:33, Ar-Rad:2, At-Takwir:1, dll silakan qurannya dibaca

    ردحذف

إرسال تعليق

Terima kasih sudah berkunjung di smartgeo

أحدث أقدم