Kunci keberhasilan sejati terletak pada Asesmen Diagnostik Non-Kognitif. Di balik prestasi gemilang terdapat kecerdasan emosi, ketekunan, dan kerja sama yang membangun jiwa tangguh.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Mengtur hati, fokus pikiran, dan tingkatkan relasi sosial dengan Asesmen Diagnostik Non-Kognitif. Perkembangan yang holistik menjadi fondasi kesuksesan sejati.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ bagi siswa. Maka assesment ini baik dilakukan di awal tahun ajaran baru.

Assesment diagnistik ini saya buat dengan tujuan mengetahui beberapa hal tentang siswa yang menjadi siswa pada kelas saya. Tahun ajaran baru ini saya menjadi wali kelas 12 IPS putri. Semoga dengan Asesmen Diagnostik Non-Kognitif dapat mengungkapkan sisi unik dan tak tergantikan dari setiap individu.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ di kelas 12 IPS. 

Ketahui potensi sejati yang tak terukur dalam Asesmen Diagnostik Non-Kognitif. Bakat, Motivasi, Mimpi dan Harapan serta keberanian, dan semangat menjadi pendorong sukses dalam perjalanan merai cita-cita. 

Di balik prestasi akademik terdapat kecerdasan emosi yang tak ternilai harganya. Asesmen Diagnostik Non-Kognitif mengenali keunikan dan memberdayakan jiwa untuk meraih kesuksesan sejati.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣


Berikut ini contoh assesment diagnosis yang saya buat. 

ASSESMENT NON DIAGNOS IS KELAS 12 oleh Tuti Rina Lestari

Buat Assesment dengan Template yang sama di Canva KlIK Disini


Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di smartgeo

Lebih baru Lebih lama